Begini Caranya Membuat Obat Jerawat Herbal Alami dari Dapur Kamu

Begini Caranya Membuat Obat Jerawat Herbal Alami

Obat Jerawat Herbal dari Dapur

Masalah jerawat merupakan hal lumrah bagi kamu para remaja berusia 15 hingga 18 tahun dimana adanya perubahan hormon yang menjadi penyebab naik turunnya produksi kelenjar minyak pada kulit. Oleh sebab itu obat jerawat herbal yang ampung merupakan salah satu pembahasan paling banyak dicari di internet dengan total 40 ribu pencarian setiap bulannya.

Disini tidak menjual obat jerawat seperti website lainnya, namun kami akan membagikan tipsnya secara gratis untuk membantu kamu yang ingin menghilangkan jerawat tanpa perlu mengeluarkan biaya. Tanpa disadari ternyata banyak sekali obat jerawat yang berasal dari dapur kita, oleh sebab itu bagi kamu yang berjerawat serta jarang kedapur ada baiknya ikut membantu ibu sambil mengikuti beberapa tips berikut ini.

Jenis herbal yang dapat dijadikan sebagai obat jerawat adalah :

1. Jahe
Jahe merupakan herbal yang bersifat panas / radix dengan manfaat untuk mengepeskan jerawat serta membersihkan kulit wajah jadi kotoran dan bakteri. Jahe merah bersifat anti septic yang dapat membantu kamu untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat dalam waktu singkat. Caranya sangatlah mudah yaitu ambillah seruas jahe merah kemudian tumbuk hingga halus dan lumat. Oleskan pada bagian wajah berjerawat secara merata. Tunggu kurang lebih 15 menit agar kandungan didalam jahe benar benar menyerap. Lakukan secara rutin 2 kali seharin selama kurang lebih satu minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Bawang Merah
Bawang merah selain bisa dijadikan sebagai obat bisul juga dapat digunakan sebagai obat jerawat alami dimana kandungan dalam bawang merah juga hampir sama seperti jahe yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Obat jerawat dari bawang merah memang belum banyak digunakan karena efeknya pada kulit sangat terasa panas dan juga terasa pedih dimata. Cara penggunaannya hampir sama dengan jahe merah diatas. Cukup kamu lumatkan dan balurkan pada jerawat wajah dan punggung hingga merata, namun bagi kamu yang tidak tahan terhadap panasnya bawang merah, tidak dianjurkan menggunakan cara ini.

3. Teh Hijau
Teh atau kantung teh biasanya kita buang setelah menyeduhnya, namun sekarang kamu bisa memanfaatkan bekas teh tadi sebagai obat jerawat sebelum kamu membuangnya. Dalam daun teh mengandung antioksidan yang dapat membantu untuk mengurangi jerawat di wajah serta memberikan manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Obat jerawat yang terbuat dari daun teh sudah banyak diproduksi dan kamu bisa membuatnya sendiri dirumah dengan cara membalurkan bekas teh yang telah diseduh ke bagian jerawat. Kalau memungkinkan hasilnya akan lebih efektif jika membalurkan teh tersebut setelah diseduh dalam keadaaan kantung teh masih terasa hangat agar dapat lebih menyerap kedalam kulit. Lakukan setiap pagi hingga jerawat kamu hilang dan tidak datang lagi.

4. Kencur
Kencur yang bersifat panas sering digunakan orang tua terdahulu untuk mengobati luka dalam seperti bengkak atau keseleo dan patah tulang. Peneliti telah menemukan kandungan kencur yang dapat membantu mengurang iritasi penyebab jerawat oleh bakteri. Oleh sebab itu gunakanlah kencur sebagai minuman atau obat jerawat yang dibalurkan untuk menghilangkan jerawat serta menghilangkan bekas nya.

Dengan bahan alami diatas kamu tidak lagi memerlukan obat jerawat http://www.healtybeautycare.com/lixiao-obat-jerawat-3-in-1 meskipun sama sama berbahan herbal, kamu bisa menghemat uang dan waktu kamu dengan memanfaatkan bahan yang telah tersedia didapur. Makanya mulai sekarang tanyalah ibu kamu, manfaat dan kegunaan dari bahan dapur dirumah agar kamu menggunakannya sewaktu waktu untuk kesehatan kamu.

Itulah sekiranya isi dari artikel Begini Caranya Membuat Obat Jerawat Herbal Alami dari Dapur Kamu, kamu bisa share melalui link dibawah ini apabila kamu memiliki teman dengan masalah jerawat atau masalah menghilangkan jerawat dengan obat jerawat herbal alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Caranya Membuat Obat Jerawat Herbal Alami dari Dapur Kamu"

Posting Komentar